Halaman Awal

tentang LONGCAT

Halo.... sudah lama gak bahas internet meme.. ingat, M.E.M.E, bukan yang lain (-_-)a

WHAT IS LONGCAT ?

LongCat adalah istilah dari Gambar yang ekstra Panjang berupa Kucing yang mempunyai Badan super ekstra luar biasa panjang sekali..
Satu kemungkinan asal Long Cat adalah bahwa Einstein diciptakan dia dari ketidakjelasan ketika dia berkata "Anda lihat, kawat telegraf adalah jenis yang sangat, sangat panjang kucing (wire telegraph is a kind of a very, very long cat). Anda tarik ekornya di New York dan kepalanya mengeong di Los Angeles. Apakah Anda memahami hal ini? Dan radio yang beroperasi dengan cara yang sama: Anda mengirimkan sinyal di sini, mereka menerima mereka di sana. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa sinyal Anda dapat terdiri dari lebih dari sekelompok kandang, desis, dan Pidgin bahasa Inggris. "

"You see, wire telegraph is a kind of a very, very long cat. You pull his tail in New York and his head is meowing in Los Angeles. Do you understand this? And radio operates exactly the same way: you send signals here, they receive them there. The only difference is that your signals can consist of much more than a bunch of mews, hisses, and Pidgin English."
 Selain itu lngcat mempunyai musuh bebuyutan bernama TACGNOL, kucing hitam yang sama panjangnya... this is madness..?? yes... but true XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Konco Plek