Halaman Awal

review album FEARLESS: part 1

COVER ALBUM

Album Fifteen bersampulkan foto Taylor Swift noleh ke kanan, gak tau tuh kenapa? Mungkin karena dia sudah putus hubungan dengan nyamuk kali y? ( I’m awesome!! )
Untuk versi biasa background-nya putih, untuk yang deluxe edition backgroundnya hitam. Pada beberapa bagian rambutnya yang kriwul- kriwul gambarnya ngeblur. Tulisan Taylor Swift berwarna Gold kecoklatan dan ditaruh di tengah bawah cover. Sementara tulisan FEARLESS sederhana ( berwarna putih dan Outer Glow warna coklat ) berada di bawahnya tulisan Taylor Swift.
Score: 7 / 10 


FEARLESS
Lagu yang isinya tentang kencan pertama. Dari judulnya aku kira lagu ini tentang perjuangan perang atau kegilaan anak muda yang labil ( ababil ), e lha kok njeketek ternyata tentang gendhaan :p. aroma country terasa lewat petikan petikan gitar n ecek- ecek yang mengiringi lagu  bersemangat ini. Untuk masalah lirik biasa saja sebenernya, gak terlalu inspiring, walaupun puitis heheh.. mungkin karena ini wishful thinkingnya cewek jadi agak gak tau juga.
video klip lagu ini berisi cuplikan- cuplikan video dia waktu lagi konser, KEREN!! she's so beautiful <3

Score: 7.5 / 10 


FIFTEEN

Awesome lyric!! Adalah kata- kata yang njemunuk di pikiran ketika baca lirik lagu ini. Isinya mengenai cerita Taylor Swift waktu lagi umur 15 tahun n sahabatnya Abigail yang mbombrot di luar nikah. Jadi lagu ini megingatkan kita untuk tidak melepas virginitas di usia muda ( kasep ).
Video klip lagu ini lumayan menarik dengan memakai Taylor n Abigail asli sebagai modelnya, sangat dramatis terutama pada bagian:
“ Back then I swore I was gonna marry him someday
But I realized some bigger dreams of mine
And Abigail gave everything she had to a boy
Who changed his mind and we both cried “ 

Untuk melodinya sangat enjoyable n easy listening, tapi disarankan jagan memakai treble terlalu banyak soalnya suara Taylor kedengeran melengking n agak ganggu telinga :p 

TRUST ME IT WORK


Score : 9 /10



LOVE STORY
The main song of this album, dengan lirik lagu yang so sweet n cinderelasentris, si Taylor membius orang- orang di seluruh dunia untuk kesengsem dan berguling- guling di atas kasur. Yes, lagu yang katanya dibuat hanya dalam 24 menit ini easy listening sekali sampe- sampe bisa dinikmati full sejak pertama kali didengar. Isi lagu ini mengenai cerita Romeo n Juliet tapi dengan ending yang berbeda dengan versi aslinya ( bye bye sad ending.. ). Video clip-nya menurut saya kurang maksimal, akan lebih bagus kalau bener- bener dibuat seperti di lirik n dikurangi adegan- adegan menyanyinya ( walaupun Taylor Swift disini kelihatan super georgeous XD )
Score: 10 / 10


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Konco Plek