Halaman Awal

tentang CANON IXUS 105

Canon IXUS 105 – Kinerja Tinggi dengan Harga Terjangkau
Bagi pengguna yang mengutamakan kinerja tinggi dengan harga terjangkau, Canon IXUS 105 adalah pilihan yang paling tepat. Kamera tipe ini menawarkan lima pilihan warna yang menarik, Blue, Brown, Green, Pink, dan Silver. Canon IXUS 105 sudah menggunakan prosesor terbaru DIGIC 4 dengan sensor beresolusi 12,1 megapixel dan lensa wide-angle berkekuatan 4x optical zoom dan layar LCD yang 2,7 inci. Kamera ini juga dilengkapi dengan fitur Low Light dan sederetan fitur unggulan untuk menghasilkan foto yang tajam dan cemerlang di berbagai kondisi seperti Smart Auto Mode.


"Gaya dan penampilan sudah menjadi kebutuhan yang tidak bisa ditawar di era sekarang ini. Tren gaya yang terus berubah dari waktu ke waktu dan kebutuhan akan kamera digital yang semakin cerdas dan berkualitas tinggi menjadi inspirasi bagi Canon untuk terus berinovasi dalam mempertahankan jajaran kamera digital IXUS sebagai pemimpin di lini ini, salah satunya adalah dengan diluncurkannya tiga seri Canon IXUS terbaru dengan pilihan tren warna terbaru dan teknologi yang semakin memudahkan penggunanya," ujar Merry Harun, Direktur Divisi Canon – pt. Datascrip.
http://www.canon.co.id/pressroom/article.jsp?file=616&lang=EN




Ixus 105 adalah kamera saku yang kecil tanpa banyak bagian-bagian yang menonjol. Seperti khasnya kamera Ixus, Ixus 105 dibungkus casing metal matte sehingga terlihat sangat lux. Namun tidak seperti biasanya, lapisan matte Ixus 105 tidak terlalu tahan gores. Uang koin dalam saku atau tas dapat dengan mudah menggoresnya, sehingga Anda perlu lebih berhati-hati saat menyimpannya.
http://www.jagatreview.com/2010/04/review-canon-ixus-105/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Konco Plek